get app
inews
Aa Read Next : Pantai Slopeng Sumenep Dibanjiri Wisatawan, Ada Pesta Otot Madura Body Contest!

Liburan 2 Negara Cuma Rp3 Jutaan All-in Terima Beres, Mau? Cek Travelnya Disini

Kamis, 25 April 2024 | 14:22 WIB
header img
Travel Berani Backpacker menawarkan paket liburan ke luar negeri hemat biaya. Foto/Berani Backpacker

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Liburan ke luar negeri menjadi dambaan sebagian besar traveller Indonesia. Namun tidak semuanya bisa wisata ke luar negeri. Selain memastikan travel apa yang digunakan, para traveller harus menyiapkan biaya yang tidak sedikit.

Nah, kini ada kabar gembira bagi traveller yang hendak plesir ke luar negeri dengan biaya yang terjangkau. Cukup menyiapkan sekitar Rp3 jutaan sudah bisa liburan ke 2 negara 

Paket tersebut ditawarkan oleh Travel Berani Backpacker. Hal itu guna memberikan solusi bagi mereka yang ingin liburan hemat dengan kualitas pelayanan bintang 5. 

Dikemas oleh anak muda kreatif yang hobinya jalan-jalan jadikan perjalanan travelling semakin menyenangkan. 

Ditambah dengan kemasan Trip yang sangat full ngonten ala creator viral, seperti yang di sampaikan Mas Dhani Tour Leader dari Travel berani backpacker. 

Dia menjelaskan, bahwa Berani Backpacker hadir tidak sekedar membawa para tamu untuk jalan-jalan ke luar negeri saja, namun pihaknya ingin membuat para tamu memiliki momen indah yang dikemas dalam konten travelling viral

“Kita buat trip ini full ngonten, dokumentasi professional dan peralatan dokumentasi yang sangat mensupport kebutuhan kami untuk membuat konten bagi para tamu”terangnya. 

Dia menambahkan, dengan harga yang sangat affordable ini para tamu telah mendapatkan fasilitas super lengkap mulai dari tiket pesawat pp, hotel bintang 3 setaraf, makan 3x sehari, “Semuanya sudah all-in terima beres, tanpa ada biaya-biaya tambahan lagi”tambahnya. 

Diketahui, Keberangkatan trip ke 2 negara berani backpacker selalu menjadwalkan keberangkatan tiap hari jumat sabtu minggu dari Kota Surabaya, Jakarta, Yogyakarta hingga Denpasar bali.

Selama 3 hari tersebut para tamu akan diajak untuk berkeliling indahnya Kuala Lumpur seperti Menara kembar twin tower, batu caves, dataran merdeka dan juga explore banyak destinasi di negara maju Singapore seperti Merlion park, universal studio, Jewel change dan masih banyak destinasi yang akan dikunjungi.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut