get app
inews
Aa Read Next : 98 Ribu Wisatawan Kapal Pesiar Berlabuh di Wilayah Pelindo Regional 3

Tiketcom Perkenalkan Komunitas Tiketcom Travel Creators, Wadah Pembuat Konten Wisata Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 | 01:10 WIB
header img
Tiketcom Creators Community menawarkan sejumlah program pelatihan, workshop, serta panduan untuk memperluas jejaring dengan sesama kreator konten di Indonesia. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiketcom memperkenalkan tiketcom Travel Creators, sebuah platform untuk mendukung pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia. 

Komunitas ini adalah wadah bagi para pencinta perjalanan dan pembuat konten digital yang akan fokus pada komunikasi konten wisata di berbagai destinasi wisata Indonesia

Melalui program ini, sobat creators akan berbagi pengalaman, inspirasi, dan tips perjalanan melalui media sosial mereka masing-masing.

SVP of Brand Marketing tiketcom, Maria Risa Puspitasari percaya bahwa komunitas kreator memiliki peran penting dalam memengaruhi minat dan keputusan perjalanan sobat tiket. 

"Dengan membangun komunitas bagi sobat creators di tiketcom, kami berupaya menciptakan jaringan yang kuat bagi para pembuat konten digital, yang dapat secara positif memengaruhi industri pariwisata Indonesia," katanya.

"Untuk itu, inisiatif tiketcom Travel Creators ini merupakan milestone penting bagi kami di tahun ini dan diharapkan kedepannya mampu memberi dampak signifikan," lanjutnya.

Maria bilang, dalam era digital saat ini, inspirasi liburan semakin banyak dicari melalui media sosial. Konten digital pun menjadi salah satu faktor utama yang dapat memberi inspirasi bagi sobat tiket. 

Dengan lebih memberdayakan para kreator untuk menciptakan konten yang menarik dan informatif, diharapkan nantinya dapat sekaligus memberikan eksposur bagi destinasi wisata Indonesia yang kurang dan belum tersorot.

Melihat besarnya potensi para kreator konten wisata dan perjalanan di Indonesia, sobat creators yang tergabung dalam komunitas ini akan diberikan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan peluang pertumbuhan mereka. 

Tiketcom Creators Community menawarkan sejumlah program pelatihan, workshop, serta panduan untuk memperluas jejaring dengan sesama kreator konten di Indonesia. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut