Sebagai bentuk apresiasi dari tiketcom, para peserta pun berkesempatan mendapatkan sejumlah keuntungan, di antaranya mengulas hotel-hotel terbaik pilihan tiketcom.
“Dengan membangun hubungan yang berkesinambungan antara tiketcom dengan sobat creators, kami berharap dapat memberikan mereka kesempatan berkarya, sekaligus juga meningkatkan eksposur produk-produk kami kepada followers mereka. Saat ini, kami telah menarik sekitar 135 pembuat konten yang sudah sepakat bergabung,” kata Maria Risa.
Setelah acara kick-off yang mengundang sejumlah content creators ternama seperti Timur Ashari dan Emzy Dinata pada Sabtu (20/4) lalu, langkah selanjutnya adalah mengajak para sobat creators untuk mulai membuat konten.
Mereka akan diberikan waktu mulai Mei-Juli mendatang untuk membuat konten sembari mendapatkan insentif dari tiketcom untuk pemilihan inventori produknya.
Fokus awal akan diberikan pada produk akomodasi seperti hotel juga villa dan apartemen yang bisa ditemukan di tiketcom.
Para sobat creators diharapkan dapat menciptakan konten yang menarik dan informatif, sehingga nantinya bisa berdampak pada industri pariwisata yang semakin maju.
Dengan demikian, lanjut Maria, tiketcom Travel Creators bertekad dapat melahirkan generasi baru pembuat konten berkualitas di media sosial, yang dapat memberikan ulasan soal destinasi maupun komponen-komponen lain di perjalanan, seperti akomodasi, sehingga dapat mencerahkan bagi sobat tiket dan masyarakat luas.
"Lewat konten menarik itulah, tiketcom ingin mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik, serta memperkuat eksistensi industri pariwisata Indonesia di tingkat global,” tutupnya.
Editor : Ali Masduki