get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Minimalisir Penyebaran Omicron, Sidosermo Adakan Vaksinasi Serentak

Rabu, 16 Februari 2022 | 17:25 WIB
header img
Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus mengantisipasi pergerakan virus Covid-19

SURABAYA, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus mengantisipasi pergerakan virus Covid-19. Melalui kelurahan, Pemkot menggelar vaksinasi untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Vaksinasi kali ini dilaksanakan di Kelurahan Lama Surabaya, yang dipantau langsung Lurah Sidoasermo, Muhaimin, TNI/Polri dan Linmas. Proses vaksinasi juga berjalan aman, mereka diwajibkan menggunakan masker dan mematuhi protocol kesehatan (Prokes). “Kami sosialisasikan kepada masyarakat mengenai prokes,” kata Lurah Sidosermo Muhaimin, Rabu (16/2/2022) 

Muhaimin menuturkan, pihaknya tidak mau Covid-19 ini terus mengalami kenaikan, khususnya di wilayah Sidosermo. "Sesuai perintah Wali Kota Surabaya (Eri Cahyadi) seluruh warga ikut vaksinasi, agar segera terbebas dari Covid-19," pintah Muhaimin.

Muhaimin berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan, vaksinasi menjadi kewajiban supaya bisa terhindar dari virus mematikan ini. "Harapannya semua warga sadar dan membantu masyarakat untuk menggencarkan program vaksinasi tersebut, sehingga warga sehat semuanya," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut