get app
inews
Aa Read Next : Publik Pertanyakan Komitmen Pengesahan RUU Perampasan Aset, Ada Apa?

Halal Bihalal Indah Kurnia Bertabur Hadiah, Ribuan Pendukung Girang

Minggu, 28 April 2024 | 09:04 WIB
header img
Indah Kurnia mendapatkan sketsa foto dari pendukungnya saat halal bihalal di Surabaya, Sabtu (27/4/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Halal bihalal Indah Kurnia bertabur hadiah. Ribuan pendukung anggota DPR RI dapil Jatim I, Surabaya dan Sidoarjo girang.

Tim Rumah Aspirasi Indah Kurnia selaku penyelenggara acara menyiapkan ratusan undian menarik. Mulai peralatan rumah tangga hingga sepeda pancal.

Selain bertabur hadiah, halal bihalal ini juga seperti pesta rakyat. Beragam kudapan khas Surabaya bisa dinikmati secara gratis.

Suasana kian hangat dengan hiburan musik di panggung utama, maupun panggung berjalan SECaravan.

Indah Kurnia mengatakan, halal bihalal ini selain untuk mempererat silaruhmi antar kader PDI Perjuangan, juga sebagai wujud ungkapan terimakasih kepada warga yang selama ini mempercayakan suaranya kepada PDI Perjuangan. Sehingga PDIP tiga kali berturut-turut menjadi pemenang dalam pemilu.

"Berkat dukungan suara dari warga Surabaya dan Sidoarjo ini PDI Perjuangan memimpin, khususnya di parlemen," katanya, Sabtu (27/4).

Indah Kurnia berharap, masyarakat tetap mengawal proses demokrasi di Indonesia. Menjadi wasit atas kinerja pemenang pemilu yang akan memimpin negara.

"Kami dari PDI Perjuangan mengucapkan terimakasih untuk dukungan kepada kami. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang agar bisa memberikan manfaat bagi bangsa dan negara," tandasnya.

Acara halal bihalal berjalan cukup meriah. Usai pembagian undian, satu per satu kader dan simpatisan  bergantian salaman dengan Indah Kurnia.

 

 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut