get app
inews
Aa Read Next : Inovasi Hijab: Keunggulan Ultrasonik dalam Pembuatan Hijab Annura Official

Ini Doa agar Haid Cepat Keluar, Muslimah Wajib Tahu!

Senin, 06 Mei 2024 | 09:53 WIB
header img
Ilustrasi siklus haid. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Berikut adalah doa yang dapat diamalkan agar haid cepat keluar. Siklus menstruasi yang tidak teratur dapat menjadi sumber kekhawatiran bagi banyak wanita.

Salah satu masalah umum yang dihadapi wanita adalah menstruasi yang terlambat atau tidak keluar selama berbulan-bulan. Ada berbagai faktor yang dapat menyebabkan hal tersebut, seperti stres, kelelahan, perubahan pola makan, dan ketidakseimbangan hormon.

Kondisi ini tentu membuat tubuh terasa tidak nyaman karena tidak seperti semestinya. Maka dari itu, berikhtiar dan berdoa kerap dilakukan saat mengalami kondisi yang demikian.

Doa agar Haid Cepat Keluar

Secara khusus, tidak ditemukan doa yang ditentukan untuk membuat haid cepat keluar sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW. Dalam kondisi ini, doa yang dapat dibaca adalah doa agar terhindar dari segala penyakit.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, siklus menstruasi yang tidak normal berhubungan dengan kondisi kesehatan seseorang. Oleh karena itu, doa agar dijauhkan dari segala penyakit merupakan doa yang tepat saat menghadapi situasi tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut