get app
inews
Aa Read Next : Penghapusan Fidusia Kunci Penting Kejelasan Hukum, Begini Langkahnya

Rutan Trenggalek Dapat Pujian sebagai Pusat Pelayanan Terbaik, Begini Penilaiannya

Sabtu, 11 Mei 2024 | 09:45 WIB
header img
Rutan Trenggalek Dapat Pujian sebagai Pusat Pelayanan Terbaik. Foto iNewsSurabaya/kemenkumham jatim

Sementara itu, Kadek Dedy menjelaskan bahwa Rutan Trenggalek terletak di sisi selatan Pulau Jawa. Sehingga banyak dikelilingi bukit dan aksesnya cukup membutuhkan usaha yang besar.

"Namun justru itu yang membuat kami yakin dan termotivasi untuk membuktikan bahwa kondisi yang ada tidak membuat kami putus asa dan akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tegasnya.

Untuk itu, dia berharap kunjungan TPI kali ini juga dapat memompa semangat jajarannya. Sehingga bisa semakin konsisten dalam memberikan pelayanan prima dan terbaik.

Dukungan serupa juga disampaikan Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono. Menurutnya, Rutan Trenggalek termasuk salah satu yabg didorong untuk mendapatkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

"Rutan Trenggalek menjadi salah satu rutan dengan banyak sekali inovasi, selain itu pelayanan juga sudah sangat baik," puji Heni.

Berbagai inovasi telah diciptakan Rutan Trenggalek seperti layanan untuk tahanan lansia (Lansia Apik), Dapur Bersih Hygine dan Halal, Klinik Seger Waras Terakreditasi Paripurna dan Pelayanan Kunjungan Terintegrasi. Dan puncaknya, Rutan Trenggalek ditetapkan sebagai rutan terbaik se-Indonesia pada puncak Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut