get app
inews
Aa Read Next : OtoXpert Operated by Auto2000 Surabaya Rungkut Hadirkan T-OPT, Pilihan Spare Part Berkualitas

Auto2000 Gelar Event Student Drive for Change untuk Generasi Muda Berbakat, Ini Serunya!

Kamis, 16 Mei 2024 | 15:05 WIB
header img
Auto2000 Gelar Event Student Drive for Change untuk Generasi Muda Berbakat. Foto iNewsSurabaya/hendro

Auto2000 membekali teknisi mekaniknya dengan kemampuan yang mumpuni, mengikuti standar dari Toyota Motor Jepang. Layanan maksimal ini memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi AutoFamily. Setiap tahun, kemampuan para teknisi diuji melalui ajang Aftersales Best People Contest, yang pemenangnya akan mewakili Indonesia di tingkat Toyota Asia Pasifik.

Dengan jaringan cabang dan bengkel yang luas, AutoFamily tidak perlu ragu dengan fasilitas dan teknisi yang berstandar Toyota global. Hasil pengerjaan berkualitas dan dilengkapi dengan garansi resmi Auto2000. Selain datang ke bengkel, AutoFamily juga dapat memanfaatkan layanan THS - Auto2000 Home Service.

Bengkel Auto2000 dilengkapi dengan fasilitas sesuai standar Toyota global dan menggunakan peralatan terbaik. Ini memungkinkan servis segala jenis kendaraan Toyota, termasuk model elektrifikasi. Bengkel ini juga menawarkan layanan hospitality bagi pengunjung, dengan meja layanan nyaman, petugas ramah dan berpengalaman, serta sistem antrean yang dapat dipantau melalui aplikasi atau TV display di bengkel.

Dengan layanan tunai dan non-tunai, ruang tunggu ber-AC yang nyaman, fasilitas Wi-Fi, serta makanan dan minuman, Auto2000 memastikan pengalaman servis yang memuaskan bagi pelanggan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut