get app
inews
Aa Read Next : Jessica Iskandar Nikmati Kehamilan Trimester Kedua, Ngidam Makan Kue Rangi!

Jedar Rencanakan Kehamilan Ketiga Lewat Program Bayi Tabung di Surabaya, Begini Alasannya

Selasa, 21 Mei 2024 | 07:14 WIB
header img
Jessica Iskandar atau Jedar merencanakan Kehamilan Ketiga Lewat Program Bayi Tabung di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ilyas

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar bersama suaminya Vincent Verhaag tengah bersiap untuk menyambut kehadiran anak ketiga. Pasangan selebriti ini memutuskan untuk menjalani program bayi tabung (IVF) dengan metode Preimplantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A) di Morula IVF Surabaya National Hospital.

Proses penanaman embrio dijadwalkan mulai Februari 2024, dengan harapan bayi mereka akan lahir pada akhir tahun. Dalam acara konferensi pers di Surabaya, Jessica tampak bahagia berbagi cerita mengenai perjalanannya menuju kehamilan. Di usianya yang telah menginjak 36 tahun, Jessica sadar bahwa risiko kelainan kromosom meningkat, sehingga program ini menjadi pilihan tepat.

"Saya sudah lama mendambakan anak lagi. Morula IVF Surabaya adalah tempat yang kami pilih untuk mewujudkan impian memiliki buah hati yang sehat secara genetik," ungkap Jessica. 

Ia juga mengungkapkan keinginannya agar sang bayi lahir di Tahun Naga, sebuah simbol keberuntungan dalam budaya Tionghoa.

Pasangan ini tidak memiliki preferensi khusus mengenai jenis kelamin bayi mereka. "Kami hanya berharap buah hati kami sehat. Kita pilih embrio yang paling sehat, kalau gender kita serahkan kepada yang di Atas," ujar Vincent, yang disambut anggukan setuju dari Jedar.

Jessica dan Vincent memilih Morula IVF Surabaya karena beberapa teman mereka telah berhasil melalui program serupa di sana. Jessica merasa yakin dengan tim dokter profesional yang menanganinya, termasuk Dr. Benediktus Arifin, MPH, SpOG(K), FICS, Dr. Andra Kusuma Putra, Sp.OG, Subs F.E.R, Dr. Raudlatul Hikmah, MM, Sp.OG, Subs F.E.R, dan Kepala Teknik Reproduksi Berbantu Dr. Jimmy Yanuar Annas, SpOG, Subs F.E.R.

"Kita harus tahu rekam jejak dari dokternya, ada success story dan bisa bikin aku nyaman dan percaya," tambah Jessica. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut