get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Ratusan Kader, PKS Batu siap Menangkan Firhando-Rudi

Ratusan Kader PDI Perjuangan Jatim Hadiri Rakernas, Pasang Strategi Baru untuk Masa Depan

Jum'at, 24 Mei 2024 | 07:31 WIB
header img
Ratusan Kader PDI Perjuangan Jatim Hadiri Rakernas. Foto iNewsSurabaya/lukman

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menegaskan bahwa Rakernas ini akan menjadi momentum penting untuk mengevaluasi kinerja partai dalam Pemilu 2024 dan merumuskan sikap-sikap politik ke depan. 

"Rakernas ini akan merespons situasi politik nasional dan internasional serta persoalan-persoalan pokok rakyat. Kami juga akan menyampaikan sikap politik terhadap tantangan-tantangan demokrasi yang akan datang," jelas Hasto.

Rakernas ke-V PDI Perjuangan ini akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, dengan mengusung tema 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang' dan sub tema 'Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya'. Partai berharap dari forum ini lahir berbagai keputusan penting yang akan mengarahkan langkah partai menuju masa depan yang lebih baik.

Dengan persiapan yang matang dan antusiasme tinggi dari para kader, Rakernas PDI Perjuangan kali ini diharapkan menjadi momen bersejarah yang memperkuat soliditas dan strategi partai dalam menghadapi berbagai tantangan politik ke depan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut