get app
inews
Aa Read Next : Santri Ponpes Jalaluddin Ar-Rumy Jadi Detektif Sungai

Peduli Lingkungan, BRI RO Surabaya Gelar Program Relawan Bhakti BUMN 2024 di Trawas Mojokerto

Minggu, 26 Mei 2024 | 12:40 WIB
header img
Program Relawan Bhakti BUMN merupakan program kolaborasi antar BUMN yang diinisiasi KBUMN. Foto/BRI

Dengan mengikuti program Relawan Bhakti BUMN, mereka diharapkan dapat meningkatkan dampak program program TJSL melalui refocusing program TJSL pada bidang-bidang tertentu. 

Selain itu juga meningkatkan kualitas SDM BUMN di bidang TJSL melalui pelatihan, Pendidikan (formal dan informal) sharing knowledge, studi banding dan lainya. 

“Dan yang tidak kalah pentingnya adalah kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi dengan berbagai pihak yang memiliki tujuan dan niat baik yang sama dengan TJSL BUMN,” ujarnya. 

Program Relawan Bakti BUMN Tahun 2024 di Desa Ketapanrame, Trawas, Mojokerto mendapat respond sangat positif dari masyarakat. Mereka sangat mengapresiasi program TJSL BUMN ini. 

Selain sebagai wujud pengabdian BUMN terhadap Masyarakat juga dapat mengenalkan visi dan misi BUMN dilingkungan Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut BRI juga menyalurkan secara simbolis beberapa bantuan TJSL, diantaranya, Bantuan Peningkatan Sarana Prasarana Pendidikan untuk Madrasah Intidaiyah Dwi Dasa Warsa Ketapanrame dan Bantuan Peningkatan Sarana Prasarana Pendidikan untuk SMPN 1 Ketapanrame. 

Selain itu BRI juga memberikan Bantuan Sarana Penunjang Kesehatan untuk Poskesdes Mugi Waras Desa Ketapanrame, Bantuan Sarana Penunjang Usaha kepada Kelompok Tani Kopi Bontugu, Bantuan Sarana Penunjang Usaha kepada Kelompok Tani Kopi Dlundung. 

“BRI juga memberikan Bantuan Peningkatan Sarana Prasarana Bank Sampah Mutiara Welirang,” pungkas Darwis.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut