get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Luncurkan Inovasi Baru, Ada Ragam Benefit Bagi Pelanggan Lewat Telkomsel Prestige

Telkomsel Rayakan 29 Tahun dengan Semangat, Maju Serentak, Berikan Dampak

Senin, 27 Mei 2024 | 17:37 WIB
header img
Telkomsel Rayakan 29 Tahun dengan Semangat. Foto iNewsSurabaya/lukman

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Memasuki tahun ke-29, Telkomsel mengusung tema "Maju Serentak, Berikan Dampak" sebagai wujud komitmen untuk terus hadir dan mendampingi masyarakat dengan pelayanan terbaik. Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini bertekad untuk terus tumbuh dan berinovasi dalam memberikan layanan yang semakin unggul.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para pelanggan setia yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan Telkomsel selama hampir tiga dekade. 

"Menginjak usia ke-29 ini, Telkomsel akan terus bergerak maju dengan komitmen yang kuat untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik," ujarnya pada Senin (27/5/2024).

Nugroho menjelaskan, Telkomsel kini menjalankan misi baru dengan berupaya menyediakan layanan yang unggul bagi setiap individu, rumah tangga, dan kegiatan usaha di Indonesia. "Visi dan misi baru ini akan menjadi landasan bagi kami untuk terus melangkah maju, memberikan kontribusi nyata, dan membuka semua peluang," tambahnya.

Dengan semangat baru ini, Telkomsel bertekad untuk semakin dekat dengan masyarakat dan mendukung setiap aktivitas mereka melalui layanan telekomunikasi yang andal dan inovatif. Perusahaan ini tidak hanya berfokus pada peningkatan kualitas jaringan, tetapi juga pada pengembangan layanan digital yang mampu menjawab kebutuhan zaman.

Telkomsel mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut serta dalam perjalanan ini, karena bersama-sama kita bisa mencapai lebih banyak hal dan memberikan dampak yang lebih besar bagi bangsa.

Selama 29 tahun, imbuhnya, Telkomsel konsisten menyediakan dan meningkatkan konektivitas infrastruktur jaringan broadband terdepan yang merata dan setara. Telkomsel juga menghadirkan jaringan 5G pertama dan terluas di Indonesia yang mencakup lebih dari 53 kota/kabupaten, dan telah dimanfaatkan dalam mendukung beberapa sektor seperti robotic telesurgery, marine mobile, warehouse management dan smart mining. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut