get app
inews
Aa Read Next : Cerdas Cermat Antar Kelas SMA IPIEMS Surabaya Menegangkan, Siswa Enjoy Orang Tua Bahagia

Sengitnya Kompetisi Esai di Wijaya Putra Law Fair 2024, Ini Sekolah yang Jadi Pemenang

Selasa, 28 Mei 2024 | 06:29 WIB
header img
Kompetisi Esai di Wijaya Putra Law Fair 2024 sangat meriah. Foto iNewsSurabaya/ist

Tim dari SMAN 1 Kedamean meraih juara 3 dengan anggota Muh. Miftahur Rizqi Kurniawan dan Nadia Safira Maharani, yang mengangkat tema “Membangun Hukum Dengan Generasi Muda Melalui Penegakan Ketertiban Siswa Siswi SMA Negeri 1 Kedamean”.

Ketua Panitia UWP Law Fair 2024, Nur Hidayatul Fithri, menyampaikan bahwa kompetisi esai ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan Law Fair tahun ini. "Kegiatan selanjutnya adalah final kompetisi debat yang akan diselenggarakan bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni mendatang," ujar Fithri.


Kompetisi Esai di Wijaya Putra Law Fair 2024 sangat meriah. Foto iNewsSurabaya/ist

Dekan FH UWP, Dr. Andy Usmina Wijaya, S.H., M.H., memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh peserta. "Antusiasme generasi muda terhadap pembangunan hukum di Indonesia sangat tinggi, bahkan lebih ramai dibandingkan dengan kompetisi esai tahun lalu," ungkap Andy. 

Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahun, untuk memunculkan calon-calon pakar hukum masa depan, sejalan dengan visi FH UWP sebagai School of Litigators dan visi Universitas Wijaya Putra sebagai Entrepreneurial University berbasis Sociopreneur di Indonesia. 

Wijaya Putra Law Fair 2024 bukan hanya sekadar ajang kompetisi, melainkan juga wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan ide dan semangat dalam membangun hukum di Indonesia. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut