get app
inews
Aa Read Next : Gelar Turnamen E-sport Piala Wali Kota, Total Hadiah Capai Rp150 Juta, Buruan Ikut!

GRS Hipnotis Ribuan Penonton di Kejuaraan Drumband Piala Wali Kota Surabaya 2024

Selasa, 28 Mei 2024 | 06:41 WIB
header img
Ribuan pasang mata terpukau menyaksikan aksi spektakuler dari tim drumband Gita Rama Shinta (GRS) di GOR UINSA Surabaya. Foto iNewsSurabaya/hendro

Pramono menambahkan bahwa memainkan drumband tidaklah mudah, sebagai cabang olahraga yang diminati banyak sekolah, persaingan semakin ketat di tingkat provinsi dan nasional. 

"Semangat kebersamaan guru, orang tua, dan siswa terhadap GRS menjadi poin penting dalam mendulang kesuksesan," pungkasnya.

"Kerja keras, cerdas, ikhlas, dan tuntas anak-anak semuanya telah membuahkan hasil yang luar biasa dan insya Allah ini adalah keberkahan untuk keluarga besar SMP Negeri 1 Surabaya," tambah Eko Widayani, S.Pd., M.Pd.


Ribuan pasang mata terpukau menyaksikan aksi spektakuler dari tim drumband Gita Rama Shinta (GRS) di GOR UINSA Surabaya. Foto iNewsSurabaya/hendro

Kejuaraan drumband Piala Wali kota ini diadakan dalam rangka HUT Kota Surabaya dan berlangsung sangat meriah. Banyak peserta lomba mengenakan kostum, atribut, dan properti yang memperindah penampilan mereka. Lima juri dengan keahlian masing-masing menilai jalannya acara yang dimulai pukul 06.30 WIB dengan upacara pembukaan dan ditutup dengan pengumuman pemenang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut