get app
inews
Aa Read Next : Gajah Mada, Sosok yang Miliki Strategi dan Ambisi Jitu, Omongannya Sempat Dibilang Omon-Omon

Hotel Santika Gelar Corporate Business Matching 2024 Bertema Kearifan Bumi Majapahit, Begini Serunya

Rabu, 12 Juni 2024 | 07:31 WIB
header img
Hotel Santika Gelar Corporate Business Matching 2024 Bertema Kearifan Bumi Majapahit. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar acara Corporate Business Matching 2024 dengan tema "Kearifan Bumi Majapahit" di Surabaya pada Jumat (7/6/2024). Acara ini dihadiri oleh 13 unit hotel jaringan Santika yang beroperasi di Jawa Timur (Jatim), mengundang relasi korporat dan tamu setia untuk merayakan dan mempererat hubungan bisnis.

Tema "Kearifan Bumi Majapahit" dipilih untuk mencerminkan visi dan misi Group Hotel Santika, yang ingin menjadi jaringan hotel terbesar dan tersebar di seluruh nusantara, seperti kejayaan Majapahit di masa lampau. 

Endy Basuki, General Manager Hotel Santika Premiere Gubeng, yang tampil dengan busana ala kerajaan Majapahit, menjelaskan filosofi di balik tema tersebut. "Kami ingin mengangkat semangat kejayaan dan kebanggaan Majapahit sebagai inspirasi bagi kemajuan dan keberhasilan Santika Group," ungkap Endy.

Jaelani Romli, General Manager Hotel Santika Gresik sekaligus ketua pelaksana acara, menambahkan bahwa Corporate Business Matching 2024 ini bertujuan untuk mengapresiasi dukungan dan kepercayaan para relasi bisnis serta tamu setia. 

"Kami berharap acara ini bisa semakin mempererat silaturahmi antara Group Hotel Santika dengan para tamu setianya," ujar Jaelani.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari tuan rumah, diikuti dengan sendra tari yang dibawakan oleh para pimpinan unit hotel Santika Jatim beserta tim sales marketingnya. 

Salah satu momen yang paling dinantikan adalah sesi Flash Sale, di mana harga kamar hotel ditawarkan mulai dari Rp 290 ribu/kamar. Penawaran spesial ini memungkinkan pengunjung untuk langsung membeli kamar dari hotel pilihan mereka dengan harga terbaik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut