get app
inews
Aa Read Next : SMA IPIEMS Surabaya Gelar Aksi Lados, Ajang Kreativitas dan Bakat Siswa yang Dinanti, Begini Serunya

Kantor di Surabaya Punya Sistem Absen Unik Viral, Pegawai Foto Absensi Sesuai Tema

Rabu, 12 Juni 2024 | 14:29 WIB
header img
Absensi unik sebuah kantor di Surabaya viral. Foto:X

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Setiap kantor atau perusahaan pasti memiliki aturan absensi masing-masing. Umumnya, sistem absensi yang digunakan adalah absensi melalui fingerprint.

Namun, berbeda dengan kebanyakan kantor lainnya, ada sebuah kantor di Surabaya yang tengah viral di media sosial karena memiliki aturan absensi yang unik dan berhasil mengundang tawa dari para netizen.

Kantor tersebut menjadi sorotan karena membuat aturan absensi yang kreatif. Dilansir dari utasan yang diunggah oleh akun Twitter @pro_fighter1 pada Rabu (12/6/2024), terlihat seorang manajer kantor di Surabaya yang menerapkan aturan absensi dengan tema foto yang berbeda setiap harinya.

Awalnya, dalam tangkapan layar grup kantor, terlihat chat WhatsApp dari Arga Fendy, selaku Bancassurance Area Manager (BAM), kepada para anggota tim. Ia memberikan arahan bahwa tema absensi hari itu adalah foto bersama petugas keamanan paling hits di kantor cabang masing-masing.

"Untuk TEMA Absensi pagi ini foto grooming full body dengan security ter-hitz di cabang masing-masing maksimal 07.15," tulis @pro_fighter1 dalam cuitannya yang telah mendapat lebih dari 4,4 juta kali penayangan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut