get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV! Tengah Malam Kawanan Pencuri Gasak Dua Motor di Puskesmas Mojoagung Jombang

Terekam CCTV, Pencurian Baju Anak di Tunjungan Plaza Ditangkap, Terancam 7 Tahun Penjara

Kamis, 13 Juni 2024 | 09:34 WIB
header img
Ilustrasi-Pencuri baju di salah satu mall Surabaya. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Seorang pria asal Bojonegoro, ES (28), mengalami nasib sial setelah aksinya mencuri baju anak di Tunjungan Plaza Surabaya ketahuan oleh petugas keamanan. ES terlihat lesu dan tak berdaya saat digiring oleh satreskrim Polsek Tegalsari Surabaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat, 31 Mei 2024. ES, yang sehari-harinya bekerja di toko retail, melakukan aksinya bersama istrinya, VA (27). Mereka berhasil mengambil 10 baju anak dari sebuah toko retail di mal terkenal tersebut.

Motif ES cukup mengejutkan. Baju-baju curian itu rencananya akan diberikan kepada putrinya yang masih balita agar dapat digunakan sehari-hari. Untuk melancarkan aksinya, ES menggunakan alat pemotong yang dibawanya dari rumah. Mereka melancarkan aksi ini di dalam kamar pas di toko tersebut.

Barang curian kemudian dimasukkan ke dalam tas belanjaan yang telah disiapkan sejak dari rumah. Namun, gerak-gerik mencurigakan ES tidak luput dari perhatian petugas keamanan yang memantau melalui kamera pengawas, serta kecurigaan karyawan toko.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut