get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu Bingung Cari Hewan Kurban, Jatim Surplus Ternak Kurban di Idul Adha 2024, Ini Rinciannya

Dapat Hewan Kurban dari Telkomsel, 43.000 Orang Tersenyum di 600 Lokasi

Sabtu, 15 Juni 2024 | 13:56 WIB
header img
Telkomsel salurkan kurban yang membuat 43.000 Orang Tersenyum di 600 Lokasi. Foto iNewsSurabaya/lukman

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Telkomsel kembali menunjukkan komitmennya dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui 'Sambungkan Senyuman' pada perayaan Idul Adha 2024. Tahun ini, program tersebut semakin menggema dengan berbagi kebahagiaan kepada 43.000 masyarakat yang membutuhkan di lebih dari 600 lokasi di seluruh Indonesia.

Dalam acara penyerahan simbolis yang berlangsung di Jakarta, Jumat (14/6/2024), Telkomsel menyalurkan bantuan hewan kurban berupa 103 ekor sapi dan 607 ekor domba/kambing. Hewan-hewan kurban ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi masyarakat luas.

Telkomsel tidak bekerja sendiri. Bersama para mitra strategis, termasuk lembaga sosial terkemuka Dompet Dhuafa, startup inovatif Evermos yang merupakan portofolio dari Telkomsel Ventures, serta peternak lokal dari kalangan UMKM, pengadaan dan distribusi hewan kurban tahun ini menjadi lebih luas dan terorganisir.

Telkomsel juga mengapresiasi kontribusi karyawan mereka melalui Majelis Telkomsel Taqwa (MTT), yang turut menyumbangkan hewan kurban. Telkomsel memastikan bahwa seluruh hewan kurban telah melalui pemeriksaan kesehatan ketat agar layak dikonsumsi masyarakat.

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna, menyampaikan bahwa kolaborasi ini memungkinkan Telkomsel untuk menjangkau lebih banyak penerima manfaat, khususnya di wilayah-wilayah terpencil. "Pada tahun ini, kami menyalurkan hewan kurban ke lebih dari 600 titik di berbagai pelosok Indonesia, termasuk 39 ekor hewan kurban yang dialokasikan untuk Regional Jawa Timur," ujarnya pada Sabtu (15/6/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut