get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Wisuda Akhirusanah RA Saiq Al Hikmah Meriah, Ada Shalawat Zahir Mania di Banyuwangi

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:45 WIB
header img
Wisuda Akhirusanah RA Saiq Al Hikmah Meriah diiringi Shalawat Zahir Mania. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Sejarah diukir Raudlatul Athfal (RA) Saiq Al Hikmah Sumbersewu, Muncar saat pelepasan wisuda. Acara Wisuda Akhirusanah berlangsung meriah dengan tema "Menebar Shalawat dan Bermunajat untuk Saiq Al Hikmah Cerdas Mulia Hebat". Dihadiri ribuan jamaah pecinta sholawat Zahir Mania, acara ini menjadi bukti nyata betapa sholawat mampu menyatukan hati dan semangat.

Halaman Masjid Al Hikmah Palurejo Sumbersewu Muncar, Banyuwangi, dipenuhi oleh lautan manusia yang datang dengan penuh antusiasme. Ribuan jamaah Zahir Mania bersama-sama merayakan prosesi wisuda dengan kebahagiaan yang terpancar dari wajah mereka. 

Tidak hanya para santri dan wali murid, acara ini juga dihadiri tokoh penting seperti Habib Abdurrahman Al Jufri, Pembina Zahir Mania, serta tokoh masyarakat setempat.

Shohifah Yadul Badiah, MAP, Pimpinan Yayasan Saiq Al Hikmah, menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada para santri yang telah menyelesaikan pendidikan mereka. 

"Saya berharap para santri agar terus belajar dan berkarya untuk mencapai cita-citanya," katanya, memberikan semangat kepada para lulusan muda.

Habib Abdurrahman Al Jufri turut memberikan apresiasi mendalam kepada RA Saiq Al Hikmah atas dedikasi dan komitmennya. "Saya ingin RA Saiq Al Hikmah dapat terus meningkatkan kualitas pendidikannya agar dapat mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut