get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha 2024, PTPN I Bagikan 387 ekor Hewan Kurban di 10 Provinsi

Pelindo Petikemas Salurkan 215 Hewan Kurban

Senin, 17 Juni 2024 | 15:13 WIB
header img
Pelindo Petikemas Salurkan 215 Hewan Kurban. Foto iNewsSurabaya/Pelindo

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah tahun 2024 dilakukan secara meriah, Subholding PT Pelindo Terminal Petikemas menyalurkan 215 ekor hewan kurban yang terdiri dari 123 ekor sapi dan 92 ekor kambing. Penyaluran hewan kurban dilaksanakan oleh 16 cabang dan dan 7 anak perusahaan kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan kerja perusahaan.

Corporate Secretary PT Pelindo Terminal Petikemas, Widyaswendra menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Menurutnya, momentum Idul Adha menjadi salah  satu sarana untuk menguatkan hubungan baik dengan sesama manusia.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan salah satu wujud nyata kami berbagi kebahagian dengan masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat memberikan manfaat.,”ujar Widyaswendra, Jum’at (14/06)

Ia menambahkan bahwa penyaluran hewan kurban rutin dilaksanakan tiap tahunnya oleh SPTP. Semangat berkurban menjadi inspirasi bagi perusahaan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.  Selain itu, bagi para pegawai juga dapat mengambil hikmah dari perayaan ini untuk meningkatkan ketaqwaan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Memaknai perayaan idul adha tidak hanya berhenti hanya sekedar berbagi dengan sesama, namun juga  supaya kita semakin dekat dengan Sang Pencipta dan ikhlas dalam bekerja dan beraktivitas," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut