get app
inews
Aa Read Next : Petra Business School Resmi Diluncurkan di Surabaya, Ini Kelebihan yang Dimiliki

Adopsi Apartemen di Jepang, Intip Fasilitas The Soho & The Residence 88AVENUE Surabaya

Selasa, 22 Februari 2022 | 15:52 WIB
header img
Dari kiri kekanan, Budianto Rahardjo (Badan Pelaksana), Vivit Magaret Sanjoto (Badan Pelaksana) dan Kusuma Jaya (Project Director). (Foto: iNewsSurabaya)

Tower The SOHO merupakan produk hibrid yang dapat digunakan sebagai perkantoran dan tempat tinggal. Sementara tower The Residence merupakan apartemen dengan konsep modern. 

Tipenya mengacu pada model apartemen di Jepang, yakni 1 DK, 1 LDK, 2 LDK dan 3 LDK. LDK berarti  living dining kitchen. Untuk 1 unit apartemen harganya mulai Rp24 juta permeter persegi. 

“Dengan lahan luasan 88AVENUE 34.088 m2 kami akan terus mengembangkan tower-tower berikutnya dengan konsep yang berbeda,” ujarnya.

88AVENUE memiliki tagline “World Class Wonder” oleh arsitek legendaris dunia TANGE Associates Jepang. Tower The Residence memiliki 626 unit 36 lantai sedangkan tower SOHO 221 unit 20 lantai. Kedua tower sudah terjual 70 persen dari total unit yang ada. 

Project Director 88AVENUE, Kusuma Jaya mengungkapkan, ada beragam fasilitas yang mendukung kenyamanan para penghuninya. Di lantai 1, menyediakan hanging pool, lagoon pool, kid pool, Jacuzzi, gym, ballroom, spa, movie theater, karaoke room, kid play ground indoor dan outdoor, barbeque area. 

"Untuk fasilitas di lantai lain, ada virtual golf, sky garden, games room, meeting room, sky breeze deck,” paparnya.

Tidak hanya fasilitas yang lengkap, sistem elektrikal yang digunakan di kedua tower, seluruhnya menggunakan kelas material 5 besar. 

Antara lain, Kabel Instalasi Unit semua menggunakan kabel Tembaga Merk Supreme (No. 1),  Armatur Lampu menggunakan Skylite; Accesoris SK dan STK menggunakan Nero Electric Gold (Kelas 5 Besar), semua unit dibekali triple play (GPON) dan Sistem Exhaust menggunakan Nicotra Gebhart - Itali. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut