get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Nahdliyin Inspiratif versi FJN Ini Tetap Bersinar Meskipun Purna Tugas Sebagai Gubernur Jatim

Mantan Ketua OSIS, Abiyasa Jadi Lulusan Terbaik SMPN 3 Magetan 2023/2024, Ini Sosoknya

Rabu, 26 Juni 2024 | 18:16 WIB
header img
Mantan Ketua OSIS, Abiyasa Jadi Lulusan Terbaik SMPN 3 Magetan 2023/2024. Foto iNewsSurabaya/ist

MAGETAN, iNewsSurabaya.id - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Magetan baru saja menyelenggarakan acara Pelepasan Siswa kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024 dengan gemilang. Pada Rabu, 26 Juni 2024, Abiyasa Ari Hanggoro, mantan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), berhasil mencatatkan namanya sebagai lulusan terbaik dengan prestasi akademik yang luar biasa.

Acara pelepasan ini dibuka dengan seremonial pelepasan atribut sekolah, yang menjadi simbol selesainya masa pendidikan selama tiga tahun bagi siswa-siswi SMPN 3 Magetan. Upacara ini diiringi oleh anggota OSIS dan dipimpin oleh Kepala Sekolah, Dra. Supatmi, M.Pd, serta Ketua Komite Sekolah, Suwarno, S.T.

Dalam sambutannya, Dra. Supatmi, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan pendidikan anak-anak mereka kepada SMPN 3 Magetan. 

"Kami kembalikan anak-anak yang telah menyelesaikan masa pembelajaran mereka kepada Bapak Ibu. Semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat dan digunakan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," ujar Supatmi.

Ketua Komite Sekolah, Suwarno, S.T, juga menyampaikan apresiasinya kepada para guru atas dedikasi mereka. "Terima kasih sudah mendidik anak-anak kami selama tiga tahun. Kami berharap anak-anak kami dapat melanjutkan cita-cita mereka dengan ilmu yang telah didapatkan," ungkap Suwarno.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut