get app
inews
Aa Read Next : Sekdes Daleman Sampang Penuhi Panggilan Polisi, Diduga Lakukan Pemukulan Warga

Lawan Arema, Persebaya Berharap Sang Pengadil Lapangan Bersikap Fair

Rabu, 23 Februari 2022 | 09:41 WIB
header img
Derby Jatim yang dibumbui rivalitas tinggi akan tersaji Antara Persebaya Surabaya vs Arema FC dalam lanjutan BRI Liga I

SURABAYA, iNews.id - Derby Jatim yang dibumbui rivalitas tinggi akan tersaji Antara Persebaya Surabaya vs Arema FC dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-27. Derby Jatim tersebut di prediksi berlangsung sengit dan panas karena rivalitas yang sudah lama terjadi oleh kedua tim.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Arema FC rencananya di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (23-2-2033). Arema FC berada di puncak klasemen sementara BRI Liga I. Sedangkan Bajol Ijo berada di peringkat kelima. Assisten Pelatih Persebaya, Mustaqim mengatakan bahwa berharap pertandingan berlangsung menarik dan menghibur.

"Pertandingan Derby Jatim yang sangat di tunggu-tunggu dan apalagi pertandingan sama rival Arema. Mudah-mudahan pertandingan besok malam (23-2-2022) berlangsung menarik dan menghibur, tentunya dengan kesiapan pemain Persebaya. Alhamdulillah tadi pagi kita sudah official training dan pemain-pemain sudah siap bertanding untuk melawan Arema Besok malam (23-2-2022)," kata Mustaqim saat Press Conference jelang melawan Arema FC.

Cak Takim panggilan akrab Mustaqim berharap pertandingan besok di pimpin oleh wasit yang berkualitas agar pertandingan bisa berjalan Fair.

"Kita berharap pertandingan besok malam (23-2-2022)  di pimpin wasit yang berkualitas agar pertandingan berlangsung dengan fair. Tentunya Kalau menang dengan sangat teknis," ujar Mantan Bomber Persebaya Surabaya tersebut.

Sementara itu, Rizky Ridho pemain belakang andalan Persebaya Surabaya, mengatakan bahwa kondisi pemain Persebaya sangat siap untuk pertandingan besok.

"Kita semua pemain dalam kondisi siap untuk pertandingan besok. Ya semoga besok kita bisa meraih hasil yang maksimal di pertandingan besok dan kami siap berjuang untuk pertandingan besok," kata Rizky Ridho saat mendampingi Mustaqim saat Press Conference.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut