get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Keterampilan, Dinsos Surabaya Latih Penghuni Liponsos Tanam Sayuran hingga Membatik

Gantikan Fuad, Febryan Kiswanto Terpilih Aklamasi Pimpin Karang Taruna Surabaya

Senin, 01 Juli 2024 | 05:33 WIB
header img
Febryan Kiswanto Terpilih Aklamasi Pimpin Karang Taruna Surabaya. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Febryan Kiswanto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna 2024-2029 dalam Forum Musyawarah Karang Taruna se-Surabaya yang digelar di Aula Dinas Sosial Surabaya, Minggu (30/6/2024).

Dalam kegiatan Temu Karya Karang Taruna tersebut turut hadir Ketua Karang Taruna demisioner, Fuad Benardi, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Surabaya 2019-2024 M. Arif An, Kepala Dinas Sosial Surabaya Anna Fajriyatin, dan para ketua Karang Taruna se-Kota Pahlawan.

“Alhamdulillah, forum berlangsung khidmat, lancar, dan gayeng. Saudara Febryan Kiswanto terpilih secara aklamasi untuk memimpin Karang Taruna Surabaya Periode 2024-2029,” ujar Ketua Panitia Temu Karya Karang Taruna Surabaya, Sangkit Widodo.

Febryan sendiri sebelumnya merupakan pengurus aktif Karang Taruna. Dia menjadi wakil ketua Karang Taruna Surabaya. Pemuda yang aktif di dunia kewirausahaan itu sebelumnya juga aktif sebagai wakil ketua Karang Taruna Kecamatan Krembangan.

“Semoga ke depan Karang Taruna Surabaya bisa terus aktif memberikan kontribusi terbaik untuk Kota Pahlawan,” ujar Sangkit.

Sementara itu, Febryan Kiswanto mengaku akan bergotong royong merangkul semua kalangan kepemudaan untuk turut membangun Kota Surabaya.

“Saya optimistis dengan kerja keras dan kerja bersama, Karang Taruna sebagai wadah generasi muda bisa berperan aktif menjadi bagian dari kemajuan Kota Surabaya,” ujar Febryan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut