get app
inews
Aa Read Next : Perolehan Kursi Naik, Partai Gerindra Tetap Usung Khofifah di Pilgub Jatim, Begini Kata Ketua DPD

Di Mata Emak-Emak, Emil Dardak, Kusnadi, dan Anwar Sadad Ketua Parpol Paling Populer

Rabu, 23 Februari 2022 | 16:25 WIB
header img
Emil Dardak, Kusnadi, dan Anwar Sadad.(Foto: Dok iNewsSurabaya.id)

SURABAYA, iNews.id - Dari hasil riset popularitas pimpinan Partai Politik (Parpol) yang dilakukan oleh Surabaya Survey Center (SSC), diketahui jika Emil Dardak paling populer di mata emak-emak

Sementara, ketua Parpol lainnya seperti Kusnadi dan Anwar Sadad masih kalah dengan Pimpinan Parpol yang juga Wakil Gubernur Jatim ini.

Hal itu diungkapkan oleh Peneliti Senior SSC, Surokim Abdussalam berdasarkan dari hasil riset yang telah mereka lakukan sebelumnya. 

“Emil, Kusnadi, dan Anwar Sadad bersaing ketat secara popularitas yang menyasar responden dari kalangan emak-emak,” kata Rokim di Surabaya, Rabu (23/2/2022).

Di survey Popularitas Pimpinan Parpol, Emil memuncaki hasil dengan capaian 76,2 persen. “Kemudian baru disusul Kusnadi dengan hasil perolehan 26,8 persen. Sementara Anwar Sadad memeroleh 23,8 persen”, imbuhnya.

Lebih lanjut Rokim menyebutkan, ada beberapa nama lainnya yang muncul seperti M Sarmuji dengan perolehan 20,4 persen, Abdul Halim Iskandar dengan 17,4 persen, Mundjidah Wahab dengan 11,5 persen. 

“Nama-nama lain masih di bawah 10 persen, diantaranya Sri Sajekti Sudjunadi dengan 9,7 persen, Iwan Setiawan dengan 7,7 persen, Ahmad Rizki Sadiq dengan 6,7 persen, Muhammad Mirdasy dengan 5,6 persen, Anton Setiaji dengan 5,2 persen, Yunianto Wahyudi dengan 4,4 persen, Teguh Cahyadin dengan 3,7 persen, Muhammad Masduki dengan 2,7 persen, Suryono dengan 2,5 persen, dan Daniel Y Lowu ada 2,1 persen," urainya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut