get app
inews
Aa Read Next : Tak Hanya Komitmen Menangkan Eri-Armuji, Gerindra Surabaya Siap Kawal Pemerintahan ke Depan

Ratusan Aktivis Surabaya Kumpul, Bahas Sosok Pemimpin Surabaya di Pilkada 2024

Sabtu, 06 Juli 2024 | 17:59 WIB
header img
Aktivis Surabaya Kumpul Bahas Sosok Pemimpin Surabaya di Pilkada 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ratusan pengurus dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Kepemudaan (OKP), serta tokoh masyarakat Madura dan Surabaya menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Aktivis Surabaya dalam rangka menyongsong Pemilihan Walikota Surabaya 2024.

Mengusung tema "Mencari Sosok Calon Walikota Surabaya yang Mendunia", rakor ini diadakan di salah satu restoran ternama di Surabaya pada Sabtu (6/7). Kegiatan ini bertujuan untuk menemukan sosok pemimpin ideal yang akan diusung pada Pilkada Surabaya 2024.

Koordinator Pelaksana Kegiatan, H. Abdul Malik AR, S.H, menjelaskan bahwa aktivis Surabaya merupakan gabungan relawan Madura dan Surabaya yang tersebar di 31 kecamatan, 154 kelurahan, dan siap digerakkan di 9.125 RT serta 1.364 RW menuju 500 TPS pada Pilkada nanti. Target dukungan perolehan suara adalah sebesar 30% dari total pemilih.

"Acara ini bertujuan untuk menerima masukan dan kritik dari rekan-rekan aktivis Surabaya terkait sosok ideal calon Walikota Surabaya yang akan didukung dan diusung pada Pilkada 2024," ujar Abdul Malik.

Ketua Ormas Keluarga Oesman Bungkul (KOB), Iwan Virgianto, turut menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini. "Melalui acara ini, kami dapat memberikan masukan dan memperjuangkan hak warga Surabaya, terutama terkait tanah yang diklaim sepihak oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Pemkot Surabaya," tegas Iwan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut