get app
inews
Aa Read Next : KIP Foundation Dorong Kolaborasi dan Inovasi Desa Wisata

KIP Foundation Gelar Festival Wisata Desa Jatim 2024, Upaya Bangkitkan Potensi Daerah

Sabtu, 13 Juli 2024 | 17:35 WIB
header img
KIP Foundation akan menyelenggarakan Festival Wisata Desa Jawa Timur (Jatim) 2024 pada 16-17 Juli 2024 di Desa Wisata Tumpak Selo, Petahunan, Lumajang. Foto iNewsSurabaya/lukman

Festival Wisata Desa Jatim 2024 juga merupakan bagian dari Program Pengembangan Desa Wisata yang dirancang untuk meningkatkan kualitas destinasi wisata. 

Acara ini akan menampilkan inovasi dan kreativitas yang bertujuan meningkatkan daya saing desa wisata di Jatim, serta menjadi implementasi dari program Akademi Desa Wisata (Demi Dewi) yang bertujuan untuk mengembangkan kapasitas manajerial, strategi branding, dan kreativitas produk wisata desa.

Festival ini akan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim Evy Afianasari, Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Jatim Budi Sarwoto.

Dengan berbagai kegiatan dan acara menarik yang disajikan, Festival Wisata Desa Jatim 2024 diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan sektor pariwisata desa serta mendorong inovasi dan kreativitas di seluruh desa wisata di Jawa Timur.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut