get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Toys Paradise Resmi Dibuka

Dorong Produk Lokal Menuju Pasar Global, Pegadaian Diganjar Penghargaan Kementrian BUMN

Minggu, 14 Juli 2024 | 06:10 WIB
header img
Pegadaian Diganjar Penghargaan Kementrian BUMN. Foto iNewsSurabaya/dok pegadaian

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - PT Pegadaian kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Indonesia melalui berbagai program inovatif. Dalam ajang PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024 yang diadakan oleh Kementerian BUMN di Sarinah, Jakarta pada Kamis (11/07), Pegadaian dianugerahi penghargaan sebagai BUMN Tipe B dengan Peringkat II untuk Kategori BUMN Belanja B2B PaDi UMKM Terbaik 2023.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Menteri BUMN Rabin Hattari dan turut dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN sekaligus Komisaris Utama PT Pegadaian, Loto S. Ginting.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan bukti nyata atas dedikasi perusahaan dalam mendukung UMKM untuk naik kelas dan bersaing di pasar global

“Alhamdulillah, Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari wujud komitmen perusahaan untuk terus berupaya mendorong peningkatan penggunaan produk dalam negeri melalui berbagai program dan kerja sama dengan banyak pihak,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut