get app
inews
Aa Read Next : PKKMB Untag Surabaya Meriah dengan Penampilan Maliq & D'Essentials, Jadi Kenangan Mahasiswa Baru

Hidupkan Semangat Patriotisme di Outbound YPTA Surabaya, Untag Bakal Kembangkan Kolaboratif

Senin, 15 Juli 2024 | 10:19 WIB
header img
YPTA Surabaya bakal Hidupkan Semangat Patriotisme dengan mengembangkan Kolaboratif. Foto iNewsSurabaya/dok untag surabaya

BATU, iNewsSurabaya.id - Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya sukses menggelar acara Outbound Continous Improvement bertajuk “Membangun Patriotisme melalui Tantangan Kolaboratif” yang berlangsung selama tiga hari (12-14 Juli). Acara ini diikuti oleh 188 peserta dari tiga satuan pendidikan Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, SMA 17 Agustus 1945 (Smatag), dan SMP 17 Agustus 1945 (Smptag) Surabaya.

Bertempat di Klub Bunga Butik & Resort Kota Batu, acara ini bertujuan untuk menciptakan budaya kemajuan dan inovasi berkelanjutan di lingkungan YPTA Surabaya, dengan meningkatkan efisiensi, kualitas, dan kinerja melalui kolaborasi.

Ketua pelaksana, Supangat, Ph.D., ITIL., COBIT., CLA, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya berupa pemaparan materi, tetapi juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti fun off-road menuju air terjun Coban Putri dan gala dinner dengan pertunjukan drama dari setiap kelompok peserta. 

“Tujuan utama acara ini adalah untuk menciptakan kolaborasi antar unit, seperti dosen dan tenaga pendidik, serta pejabat struktural yang baru,” ujarnya saat memberikan sambutan. 

Supangat menambahkan bahwa seluruh kegiatan dalam Continous Improvement akan dipublikasikan di website Untag Surabaya, sehingga dapat diakses oleh umum. 

“Saya berharap kolaborasi yang terjalin tidak berhenti di sini, tetapi dapat berlanjut secara berkesinambungan,” harapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut