get app
inews
Aa Read Next : PKKMB Untag Surabaya Meriah dengan Penampilan Maliq & D'Essentials, Jadi Kenangan Mahasiswa Baru

Hidupkan Semangat Patriotisme di Outbound YPTA Surabaya, Untag Bakal Kembangkan Kolaboratif

Senin, 15 Juli 2024 | 10:19 WIB
header img
YPTA Surabaya bakal Hidupkan Semangat Patriotisme dengan mengembangkan Kolaboratif. Foto iNewsSurabaya/dok untag surabaya

Ketua YPTA Surabaya, J. Subekti, SH., MM., mengungkapkan bahwa YPTA merasa terpanggil untuk membangun patriotisme yang semakin memudar. 

“Egoisme dan ego sentris telah mendominasi kehidupan berbangsa dan bernegara. YPTA Surabaya ingin memberikan sumbangsih nyata dalam membangun patriotisme, dimulai dari tangan kita sendiri,” paparnya.

Pada upacara penutupan yang digelar Minggu, 14 Juli, Subekti mengucapkan syukur atas kesuksesan acara yang diikuti dengan khidmat oleh seluruh peserta. 

“Mari kita bertekad, berjanji, dan bersiap untuk mengabdi pada nusa dan bangsa melalui YPTA Surabaya. Selamat berjuang, selamat bekerja, tetap semangat,” tutupnya.

Salah satu peserta, Yuli Kurniawan, ST, yang merayakan ulang tahun di bulan yang sama dengan pelaksanaan kegiatan ini, mendapatkan kejutan setelah acara selesai. “Melalui acara ini, saya benar-benar merasakan kebersamaan dan kolaborasi yang kuat. Terima kasih kepada seluruh keluarga besar YPTA Surabaya,” ungkap Yuli.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut