get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dilantik, Ini Lima Profil Anggota DPRD Surabaya Dari Partai PKS

PKS Usung Ning Ita dan Ikfina Fahmawati untuk Pilkada Mojokerto 2024

Rabu, 17 Juli 2024 | 05:50 WIB
header img
PKS Usung Ning Ita dan Ikfina Fahmawati untuk Pilkada Mojokerto 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Ika Puspitasari (Ning Ita) dan Ikfina Fahmawati resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Walikota Mojokerto dalam Pilkada serentak 2024. SK tersebut diserahkan oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur (Jatim), Irwan Setiawan, di Kantor DPW PKS Jatim.

Ning Ita menerima SK pada Senin (15/7/2024), sementara Ikfina menerima SK pada Selasa (16/7/2024). Ikfina hadir didampingi oleh Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto, Sa’dulloh Syarofi, atau yang akrab disapa Gus Dulloh, putra ulama kondang KH Husein Ilyas dari Kabupaten Mojokerto.

Irwan Setiawan mengungkapkan keyakinannya terhadap kedua tokoh ini yang dinilai mampu mengemban amanah dan memperjuangkan kepentingan rakyat. “Kami percaya dengan komitmen mereka. In syaa Allah, kerja keras mereka akan membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi masyarakat. Hal ini sudah terbukti saat keduanya menjabat sebagai bupati dan walikota Mojokerto,” ujar Irwan.

Lebih lanjut, Irwan meminta DPD PKS Kabupaten dan Kota Mojokerto untuk bersatu memenangkan Ning Ita dan Ikfina. “PKS juga akan mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam Pilkada ini. Pemilihan kepala daerah adalah momen krusial bagi masyarakat,” tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut