get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pekerja Desain Interior Kupas Tren Digital Manufaktur Bareng Coohom dan Homag

Manufakturing Surabaya 2024 Tampilkan Ragam Produk dan Solusi Teknologi Terbaru

Rabu, 17 Juli 2024 | 12:01 WIB
header img
Ragam produk dan solusi teknologi terbaru di industri manufaktur bisa dilihat langsung di dalam area pameran. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Pamerindo Indonesia kembali menggelar Manufacturing Surabaya, pameran manufaktur terbesar di Timur Indonesia. 

Seri ke-18 the International Manufacturing, Machinery, Equipment, Materials and Services Exhibition Manufacturing Surabaya 2024 berlangsung hingga 20 Juli mendatang, di Grand City Convention & Exhibition Center Surabaya. 

Event Director PT Pamerindo Indonesia,
Meysia Stephannie mengungkapkan bahwa Pamerindo berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan industri dan meningkatkan kepercayaan para pemangku kepentingan, termasuk eksibitor dan pengunjung pameran. 

“Manufacturing Surabaya 2024 hadir lebih besar, menampilkan merek-merek terkemuka, dengan 284 perusahaan partisipan dari 26 negara/wilayah," katanya usai pembukaan di Surabaya, Rabu (17/7).

Ragam produk dan solusi teknologi terbaru di industri manufaktur bisa dilihat langsung di dalam area pameran. 

Meysia menjelaskan, selain solusi produk dan inovasi teknologi, pameran ini juga menekankan pada peningkatan kualitas SDM melalui program dukungan bagi pengembangan di sektor manufaktur. 

"Kami berharap, pameran ini dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan industri dan perekonomian Indonesia, terutama Jawa Timur," jelas Meysia. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut