get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-19 Siap Taklukkan Thailand di Final Piala AFF, Ini Prediksi Pemainnya

Indonesia U-19 vs Malaysia U-19, Pertarungan Seru yang Menentukan di Semifinal Piala AFF U-19

Sabtu, 27 Juli 2024 | 16:11 WIB
header img
Indonesia U-19 vs Malaysia U-19, Pertarungan Seru yang Menentukan di Semifinal Piala AFF U-19. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 melawan Malaysia U-19 akan menjadi laga krusial dan penuh ketegangan. Pelatih Indra Sjafri harus memutar otak untuk mematahkan dominasi Malaysia, yang selalu unggul dalam pertemuan melawan Garuda Muda.

Untuk merasakan ketegangan dan antusiasme pertandingan ini, berikut jadwal siaran langsung laga semifinal Piala AFF U-19 2024 malam ini. Pertarungan menentukan ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (27/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Piala AFF U-19 2024 kini telah mencapai babak semifinal. Empat tim yang berhasil melaju adalah Timnas Indonesia U-19, Malaysia U-19, Australia U-19, dan Thailand U-19.

Timnas Indonesia U-19, sebagai juara Grup A, akan bertemu Malaysia U-19 yang menjadi juara Grup C. Sementara itu, juara Grup B, Australia U-19, akan berhadapan dengan Thailand U-19 di semifinal lainnya.

Dua laga semifinal ini diprediksi akan berjalan sangat sengit, terutama pertemuan antara Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Malaysia U-19. Apalagi, sejarah pertemuan menunjukkan rekor buruk bagi Timnas Indonesia U-19.

Hingga kini, Timnas Indonesia U-19 belum pernah menang melawan Malaysia U-19 dalam enam pertemuan terakhir. Dari enam laga itu, empat kali berakhir imbang dan dua kali kekalahan bagi Garuda Nusantara.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut