get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Gaungkan Slogan Kerja Keras Bebas Cemas dalam Karnaval Shining Jayanda

Menggapai Mimpi ke Negeri Paman Sam, Bootcamp FutureUStudent Siap Bantu Mahasiswa Indonesia

Senin, 29 Juli 2024 | 05:26 WIB
header img
Bootcamp FutureUStudent Siap Bantu Mahasiswa Indonesia kuliah ke Amerika. Foto iNewsSurabaya.id/ist

Ulfatu Mahmuda, salah satu peserta dan pemenang kedua kompetisi video, memberikan testimoninya. "Sebagai karyawan swasta, program ini sangat membantu saya dalam persiapan melanjutkan kuliah di Boston University," katanya penuh semangat.

Sementara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, juga hadir memberikan pesan semangat kepada para peserta bootcamp. "Inovasi dan adaptasi adalah kunci untuk bersaing di industri pariwisata dan bisnis global. Manfaatkan setiap momen, berkolaborasilah, dan jangan pernah takut untuk mencoba hal yang baru," ujarnya. 

Sandiaga menegaskan bahwa dengan semangat dan dedikasi tinggi, para peserta dapat menciptakan inovasi yang akan mengangkat Indonesia sebagai destinasi wisata bisnis yang unggul.

FutureUStudent Bootcamp tidak hanya bertujuan untuk memberikan pelatihan, tetapi juga untuk membangun jaringan dan memberikan pengalaman berharga bagi para peserta. 

Diharapkan, melalui acara ini, semakin banyak mahasiswa Indonesia yang terinspirasi untuk mengejar pendidikan di Amerika Serikat. Peserta diharapkan dapat menerapkan pengetahuan yang diperoleh dalam berbagai bidang, termasuk teknologi, konten digital, dan pengabdian masyarakat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut