get app
inews
Aa Read Next : Konsolidasi Pemenangan, PKS Ikrar Menangkan Khofifah-Emil di Periode Kedua

Khofifah Ajak Relawan FK-1 Sosialisasikan Khofifah-Emil Maju Pilgub Jatim 2024

Senin, 12 Agustus 2024 | 07:53 WIB
header img
Khofifah Ajak Relawan FK-1 Sosialisasikan Khofifah-Emil Maju Pilgub Jatim 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa kembali mendapatkan dukungan dari sejumlah elemen masyarakat. Salah satunya dari Front Komunitas Indonesia Satu Jatim (FK-1).

Relawan tersebut telah menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PP Muslimat NU tersebut di kediamannya di daerah Jemursari, Surabaya pada Minggu (11/8/2024). Dalam pertemuan itu, Khofifah mengajak FK-1 untuk ikut menginformasikan kepada masyarakat, bahwa Khofifah akan kembali mengikuti kontestasi Pilgub Jatim 2024.

Ajakan Khofifah dilakukan mengingat tidak sedikit masyarakat yang mempertanyakan tidak adanya baliho maupun spanduk yang menunjukkan secara gamblang, bahwa pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak kembali maju pada Pilkada serentak nanti.

"Saya minta mereka (FK-1) untuk ikut menyampaikan, bahwa InsyaAllah Khofifah tetap bersama Mas Emil akan berikhtiar kembali dalam Pilgub 27 November yang akan datang," kata Khofifah usai pertemuan dengan FK-1 di kediaman. 

Sehingga, kata dia, jika melihat terdapat spanduk Khofifah atau Emil, itu adalah upaya dari para relawan di daerah. Menurut Khofifah, keberadaan para relawan, tak terkecuali FK-1 ini diharapkan, selain menjadi penguat juga akan menjadi pembawa pesan kepada masyarakat luas, tentang dukungan terhadap pasangan Khofifah-Emil. "Jadi mereka (relawan) melihat, kok calon calon Bupati Walikota sudah ada, baliho, ada billboard, ada spanduk. Sementara secara tim, relatif kita (Khofifah-Emil) belum melakukan, kecuali relawan di daerah," tuturnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut