get app
inews
Aa Read Next : Cara Unik Dinas PU SDA Jatim, Gelar Upacara HUT RI ke-79 di Saluran Irigasi Bersama Petani

Warga Dusun Betek Barat Panik, Mayat Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan Dipinggir Jalan Raya Jombang

Senin, 12 Agustus 2024 | 10:48 WIB
header img
Warga Dusun Betek Barat Panik, Mayat Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan Dipinggir Jalan Raya Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Seorang petani bernama Samsul membuat penemuan mengejutkan di pinggir jalan raya dekat jalur Bypass Jombang, tepatnya di Dusun Betek Barat, Desa Betek, Kecamatan Mojoagung. Samsul yang sedang dalam perjalanan menuju sawah menemukan mayat bayi terbungkus plastik kresek.

Kepala Dusun Betek Barat, Zainul Nasikin, menceritakan bahwa Samsul melihat benda mencurigakan di dekat jalan dan memutuskan untuk memeriksanya. Setelah menemukan mayat bayi, Samsul segera melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat dan pemerintah desa.

Temuan ini mengundang kepanikan. Kepala Desa, bersama perangkat desa dan warga, segera berbondong-bondong menuju lokasi. Setelah pemeriksaan awal, diketahui bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Zainul mengungkapkan bahwa awalnya, mayat bayi tersebut terlihat seperti sampah plastik, namun kemudian terlihat kakinya yang mengungkapkan kenyataan yang lebih mengerikan. 

“Kami belum berani membuka bungkusannya, karena belum ada bidan dan tim kepolisian yang hadir. Namun, terlihat bahwa kondisinya membiru,” jelas Zainul.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut