get app
inews
Aa Read Next : One Global Capital Akuisisi Aset Kedua Crown Group, Pusat Perbelanjaan The Grand di Eastlakes North

Okupansi One Global Resorts Green Square Tembus 100 Persen

Selasa, 20 Agustus 2024 | 11:46 WIB
header img
One Global Resorts Green Square menjadi salah satu destinasi penginapan terkemuka di Australia. Foto/Dok ONE Global Capital

Performa Cemerlang dan Rencana Ekspansi

Di tahun 2024, ONE Global Resorts Green Square mencatatkan kinerja keuangan yang mengesankan dengan revenue sebesar AUD 8,5 juta dan EBITDA (laba sebelum bunga, pajak, depresiasi, dan amortisasi) mencapai AUD 4,5 juta, meningkat 30% dari tahun sebelumnya (AUD 3,3 juta). Peningkatan ini tidak lepas dari strategi manajemen yang fokus pada optimalisasi operasional dan peningkatan kualitas layanan.

Menghadapi tahun 2025, ONE Global Capital menargetkan pendapatan yang lebih ambisius, dengan proyeksi revenue sebesar AUD 17,5 juta dan EBITDA sebesar AUD 10 juta. Angka ini mencerminkan peningkatan laba kotor sebesar 200% dibandingkan tahun anggaran 2023. 

"Kami optimistis bahwa dengan dibukanya One Global Conference Center, kami dapat mencapai target ini dan bahkan melampauinya," jelas Iwan. One Global Conference Center sendiri diproyeksikan mampu menghasilkan pendapatan AUD7 juta per tahun.

Sebagai bagian dari strategi jangka panjang, ONE Global Capital juga berencana untuk mengembangkan jaringan hotel One Global Resorts dengan menambah dua properti baru di Macquarie Park (150 kamar) dan 120 resor mewah di kawasan Chatswood. 
Tidak menutup kemungkinan, dua hotel lainnya, SKYE Suites CBD dan SKYE Suites Parramatta, juga akan diakuisisi untuk menjadi bagian dari portofolio One Global Resorts.

Melihat kesuksesan yang diraih di Australia, One Global Resorts kini menargetkan ekspansi ke luar negeri, dengan salah satu fokus utamanya pada pasar Indonesia. 

"Kami melihat potensi besar di Indonesia, dan ekspansi ke negara ini sejalan dengan visi kami untuk menciptakan jaringan hotel senilai AUD 1 miliar dalam tujuh tahun ke depan," tutur Iwan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut