get app
inews
Aa Read Next : Akhirussanah di SMK Hidayatul Ummah Berlangsung Meriah, Gus Bahru Zamzami Jadi Penutup

Kolaborasi Epik, Sastra Inggris UWP dan UNISMA Bersatu Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Kamis, 22 Agustus 2024 | 09:13 WIB
header img
Sastra Inggris UWP dan UNISMA Bersatu Tingkatkan Kualitas Pendidikan. Foto iNewsSurabaya/ist

Senada dengan itu, Ketua Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris UNISMA, Dr. Hj. Mutmainnah Mustofa, M.Pd., juga melihat kerja sama ini sebagai peluang emas untuk memperkaya wawasan keilmuan di UNISMA. 

"Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat hubungan antarlembaga, tetapi juga menambah kekayaan akademik di bidang pendidikan bahasa Inggris," katanya.

Sementara itu, Ketua Program Studi Sastra Inggris UWP, Dr. Yulis Setyowati, M.Pd., menegaskan bahwa kerja sama ini akan memberikan dampak positif yang signifikan terhadap penilaian program MBKM dan Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi. 

Dalam waktu dekat, akan digelar program penyegaran keterampilan bagi dosen dalam menyusun proposal hibah penelitian dan pengabdian masyarakat, yang bertujuan untuk meningkatkan perolehan hibah di tahun 2025.

Dengan semangat yang sama, kedua institusi ini bersiap untuk mengukir sejarah baru dalam dunia pendidikan bahasa Inggris di Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya mendongkrak kualitas akademik, tetapi juga memperkuat posisi Indonesia di kancah internasional.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut