get app
inews
Aa Read Next : Pesona Heritage di Kota Lama Surabaya Terpancar dalam Pameran Fotografi PTPN I Regional 4

Monsieur Spoon Prefere dan Dewata Buka Outlet Terbesar di Surabaya Barat

Kamis, 22 Agustus 2024 | 22:08 WIB
header img
Walikota Surabaya Eri Cahyadi (tengah) menghadiri pembukaan Monsieur Spoon Prefere dan Dewata di Surabaya Barat, Kamis (22/8/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Monsieur Spoon merupakan brand pelopor Cromboloni yang menjadi trend pada tahun 2022. Selalu mengutamakan kualitas produk dan menjaga kesegaran bahan baku yang dipakai. 

Fokus utamanya untuk memberikan kenyamanan kepada customer melalui makanan dan embience untuk menambah ”dining experience” untuk setiap kunjungan mereka. Menyediakan tempat yang nyaman untuk dikunjungi dengan teman atau keluarga, menikmati waktu bersama dengang hidangan yang lezat.

Dengan pembukaan outlet terbaru yang berlokasi di Comunale West Market, Surabaya ini, Monsieur Spoon dan Dewata semakin memperkuat posisinya sebagai destinasi kuliner yang menawarkan pengalaman istimewa di berbagai kota besar di Indonesia.

Monsieur Spoon hadir dengan design outlet yang mewah namun juga dipenuhi kenyamanan di setiap sudutnya. Menambahkan ciri khas interior dengan air mancur yang melambangkan keberuntungan pada setiap outlet Monsieur Spoon.

“Kami berharap kehadiran Monsieur Spoon dan Dewata di Surabaya dapat menjadi destinasi kuliner favorit masyarakat. Kami akan terus berinovasi untuk menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pelanggan kami di seluruh Indonesia,” tutup Hade Mboi.

Sementara Walikota Surabaya Eri Cahyadi yang hadir dalam pembukaan mengapreasiasi kehadiran Monsieur Spoon dan Dewata di kota pahlawan. Eri pun menawarkan lokasi yang cukup menjanjikan untuk buka usaha kuliner, yakni di kawasan wisata kota lama Surabaya.

"Disana ada tempat yang siap digunakan. Jika Monsieur Spoon dan Dewata buka di kota lama Surabaya pasti bakal ramai pengunjung," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut