get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Gaungkan Slogan Kerja Keras Bebas Cemas dalam Karnaval Shining Jayanda

Puluhan UMKM Batik Surabaya Tampil di Catwalk Men Fashion Style Reborn 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 | 11:33 WIB
header img
Peragaan fashion khusus pria dalam gelaran Men Fashion Style Reborn 2024 di Ciputra World Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Digelaran hari pertama, dimulai dengan Workshop UMKM Point of View & Peran Wanita dalam Padu Padan Fashion Pria Menggunakan Media Kain Wastra, yang menggandeng pegiat UMKM Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan & Dekranasda Kota Surabaya & Anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya di siang hari. 

Malam harinya, sangat spesial dengan gelaran Parade Fashion Show Produk UMKM Batik Surabaya Kolaborasi dengan Designer Kota Surabaya & Parade Fashion Designer.

Designer yang show di 24 Agustus 2024, adalah Opening Show oleh Angeline Wong Collection x Anxiety, dilanjutkan dengan parade show oleh Al SYARIF, Namira Ecoprint, Lapanca dan Artaka, PUL By Brian, Ayezet, Surya Gallery, Ad-Dia Handmade dan Griya Kembang Ungu, Tasmatas, Mandhegani Ecoprint dan Nu2ng, ditutup oleh designer Hatta Kabong.

B. Arif Santoso menjelaskan bahwa seluruh rangkaian kegiatan Men's Fashion Style Reborn dikemas secara menarik minat masyarakat kota Surabaya, dan meningkatkan potensi UMKM Binaan Dekranasda Surabaya, serta meningkatkan ekonomi kreatif berbasis kerakyatan bagi pegiat fashion di Kota Surabaya. 

"Seperti tagline kegiatan MFSR 2024, “Discover Your Fashion Freedom”, semoga seluruh rangkaian kegiatan ini dapat menembus batas menciptakan kebebasan berbusana untuk pegiat fashion di seluruh lapisan masyarakat, terutama kaum pria," tandasnya.. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut