get app
inews
Aa Read Next : Dirut PTP Nonpetikemas Mendadak Jadi Guru di SMAN 8 Medan

Luncurkan Akademi Interaktif, ABC Tegaskan Ahli Buat Citarasa di Dunia Kuliner

Minggu, 25 Agustus 2024 | 13:01 WIB
header img
ABC Tegaskan Ahli Buat Citarasa di Dunia Kuliner. Foto iNewsSurabaya/hendro

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - ABC kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemimpin citarasa kuliner dengan meluncurkan kampanye inovatif ABC - Ahlinya Buat Citarasa. Kali ini, kampanye tersebut diwujudkan dalam bentuk Akademi ABC, sebuah platform interaktif yang tidak hanya menginspirasi, tetapi juga memberdayakan masyarakat untuk menjadi ahli memasak di rumah. 

Dalam rangkaian roadshow yang mencakup 14 kota besar di Indonesia, Surabaya menjadi salah satu lokasi penting dengan agenda penuh inspirasi dan edukasi, berlangsung di Gedung BK3S Tringgilis. 

Akademi ABC menggandeng berbagai organisasi lokal seperti Perempuan Indonesia Maju (PIM), Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI), Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI), dan Dharma Wanita untuk menyelenggarakan beragam kegiatan yang menyentuh semua kalangan.

Dari pagi hingga siang, para peserta terlibat dalam sesi pelatihan memasak yang dikemas menarik, demo masak yang dipandu oleh chef profesional, hingga lomba kreatif yang menyatukan komunitas pecinta kuliner. Semua rangkaian acara ini dirancang untuk menggugah semangat memasak di rumah dengan cara yang menyenangkan dan edukatif.

Mega Irawan, Consumer Activation Manager ABC Indonesia, menekankan bahwa Akademi ABC adalah wujud nyata dari komitmen ABC untuk terus menginspirasi masyarakat Indonesia dalam menciptakan citarasa terbaik di rumah. 

"Kami ingin setiap orang memiliki kepercayaan diri bahwa mereka bisa menjadi ahlinya buat citarasa di rumah, dengan keterampilan dan inspirasi yang tepat," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut