get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pecinta Kopi dan Motor Padati Festival Kopi Jalanan di Surabaya, Antusiasme Warga Meledak!

Partai NasDem Serahkan Rekomendasi ke Eri-Armuji Malam Hari, Ada Apa!

Rabu, 28 Agustus 2024 | 08:15 WIB
header img
Partai NasDem Serahkan Rekomendasi ke Eri-Armuji Malam Hari. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dalam perhelatan Pemilihan Wali Kota Surabaya, Partai NasDem mengambil langkah tak terduga. Di malam hari yang tenang, mereka secara khusus memberikan rekomendasi kepada pasangan Eri Cahyadi-Armuji (ErJi). 

Acara penyerahan form B1KWK, yang menjadi syarat penting bagi pasangan ini untuk maju dalam Pilwali Surabaya, berlangsung di Kantor DPW NasDem Jatim. Kedatangan ErJi pada Selasa malam tersebut disambut hangat oleh jajaran pengurus NasDem Surabaya. Kehangatan itu semakin terasa ketika Eri dan Armuji disematkan jaket putih khusus yang dilengkapi dengan logo NasDem serta nama mereka.

"Saya terinspirasi dari Pak Imam Syafi'i soal blusukan-blusukan," ujar Eri Cahyadi dalam sambutannya. Dengan senyuman penuh arti, ia menambahkan, "Jaket ini benar-benar cocok, warnanya putih, jadi kita mulai sinerginya." lanjutnya. 

Tak lupa, Eri mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi dari Partai NasDem. Ia mengakui bahwa kritik dan saran yang diterima selama menjadi petahana sangat berharga, dan ia berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan Surabaya dengan masukan dari NasDem sebagai salah satu modal utama.

"Pembangunan Surabaya ini harus dilanjutkan. Peran dan masukan dari NasDem akan saya gunakan sebagai ide pembangunan di periode selanjutnya jika terpilih kembali sebagai Wali Kota Surabaya," tegas Eri. 

"Semoga kebersamaan ini bisa memberikan yang terbaik. Saya sadar membangun Surabaya tidak bisa sendiri." ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut