get app
inews
Aa Read Next : Alasan All-New KONA Electric Cocok Jadi Pilihan EV Untuk Arek-arek Suroboyo

Intip Spesifikasi Mitsubishi New Pajero Sport dan All New Triton

Kamis, 29 Agustus 2024 | 00:36 WIB
header img
Dua usher berpose di samping unit All New Triton dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya 2024, Rabu (29/8/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memajang New Pajero Sport dan All New Triton dalam gelaran GIIAS Surabaya 2024. Kedua model yang baru saja diluncurkan pada pertengahan Juli 2024 lalu ini dipamerkan di booth yang bertajuk “Passion to Support Your Life’s Adventure”. 

Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan New Pajero Sport dan All-New Triton dirancang untuk menjadikan setiap perjalanan sebagai cerita baru, menggabungkan ketangguhan, gaya, dan keamanan untuk memenuhi kebutuhan petualangan modern. 

Irwan bilang, setiap persembahan yang dihadirkan di sini merupakan bukti loyalitas Mitsubishi Motors untuk selalu mendukung petualangan hidup konsumen melalui keandalan produk, teknologi mutakhir, serta pengalaman berkendara. 

“Kami sangat antusias menjadi bagian dari GIIAS Surabaya kali ini, sebuah platform yang memungkinkan kami untuk tidak hanya menampilkan inovasi terbaru, tetapi juga untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan setia kami di Surabaya," ujarnya. 

Mitsubishi Motors mempersembahkan booth dengan luas area mencapai 198 meter persegi. Booth di ajang GIIAS Surabaya 2024, menjanjikan pengalaman menarik bagi para pengunjung.

MMKSI menampilkan 3 unit display mobil yang impresif, termasuk XFORCE Ultimate, XPANDER Ultimate, dan New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, sehingga pengunjung dapat dengan mudah menjelajahi berbagai fitur andalan dari setiap model.

Tak hanya itu, MMKSI juga telah menyiapkan unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara bersama produk-produk Mitsubishi Motors, yang terdiri dari model XFORCE, Xpander, dan New Pajero Sport. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut