get app
inews
Aa Read Next : Polisi Jombang Grebek Rumah Kontrakan, Dua Pengedar Narkoba Ditangkap

Kecelakaan Maut di Jombang, Suzuki Ertiga Tabrak Pohon, Sopir Tewas di Tempat

Minggu, 01 September 2024 | 07:16 WIB
header img
Suzuki Ertiga Tabrak Pohon, Sopir Tewas di Tempat. Foto iNewsSurabaya/zainul

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebuah kecelakaan tunggal yang mengerikan terjadi di Jalan Raya Kanigoro, Desa Puton, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Sabtu (31/8/2024). Sebuah mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi S 1845 PL menabrak pohon di pinggir jalan, menyebabkan bagian depan kendaraan hancur dan menewaskan sopirnya, LMM (34), seorang pria asal Kayangan, Kecamatan Diwek.

Menurut kesaksian Sukirno (55), seorang warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut, kecelakaan itu berlangsung sangat cepat dan tragis. 

"Korban meninggal di tempat setelah mobil yang dikemudikannya menghantam pohon dengan keras. Bagian depan mobil hancur, dan sopirnya terjepit hingga tidak bisa diselamatkan," ujarnya.

Sebelum kecelakaan, mobil berwarna putih itu melaju dari arah selatan menuju utara. Namun, mendekati lokasi kejadian, kendaraan tiba-tiba berbelok ke kiri dan keluar dari jalan beraspal. 

"Saat itu, saya melihat mobil tersebut melaju tidak stabil, lalu langsung menabrak pohon di sisi barat jalan. Suaranya sangat keras," tambah Sukirno.

Benturan yang dahsyat membuat bagian depan Ertiga tersebut remuk, dan nyawa LMM tidak dapat diselamatkan. Warga yang menyaksikan insiden ini segera melapor ke pihak kepolisian.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut