get app
inews
Aa Read Next : PIKK SIER Berikan Beasiswa untuk Putra-Putri Karyawan Berprestasi, Wujudkan Impian Masa Depan

HUT ke-79 RI, Karyawan SIER Kumandangkan Indonesia Raya di Lautan Pasir Bromo

Senin, 02 September 2024 | 07:26 WIB
header img
Puluhan karyawan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) menggelar touring dan berkemah ke Gunung Bromo. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Puluhan karyawan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) menggelar touring dan berkemah ke Gunung Bromo, termasuk menggelar upacara dan mengumandangkan lagu kebangsaanIndonesia Raya” di padang pasir Bromo.

Acara ini juga diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-50 PT SIER. Kegiatan ini disambut antusias oleh karyawan SIER, yang sejak lama ingin berpartisipasi dalam kegiatan berkemah dan touring sepeda motor bersama menuju destinasi wisata.

Menurut koordinator acara SIER Touring to Bromo 2024, Agung Yudho Asmoro, minat karyawan untuk ikut serta dalam kegiatan ini sangat tinggi. Begitu pendaftaran dibuka, banyak karyawan yang langsung tertarik untuk mendaftar. Karena tingginya minat, jumlah peserta dibatasi. Total ada 46 karyawan yang siap mengikuti kegiatan ini.

“Selama ini memang banyak karyawan yang memiliki hobi touring, tetapi mereka melakukannya secara pribadi, bukan atas nama PT SIER. Kali ini, PT SIER mengadakan acara resmi touring dan berkemah, sehingga banyak yang berminat,” jelas Agung, Sabtu (31/8/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 17-18 Agustus 2024. Titik start pemberangkatan di halaman Wisma SIER pada tanggal 17 Agustus, setelah pelaksanaan upacara bendera HUT ke-79 RI di lapangan SIER. Touring ini dilepas langsung oleh Direktur Utama PT SIER, Didik Prasetiyono, yang juga turut memimpin kegiatan ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut