get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Kereta Api Jurusan Surabaya-Banyuwangi Tabrak Elf, Korban Berjatuhan

Polisi Selidiki Kasus Kopi Maut di Mojokerto, Diduga Bermotif Cemburu

Rabu, 02 Maret 2022 | 10:03 WIB
header img
Polisi melakukan pengusutan kopi maut yang terjadi di Mojokerto

Fakta ini membongkar adanya ketidakberesan, perangkat desa setempat menduga ada seseorang yang dengan sengaja menaruh racun tikus di bubuk kopi. Dan otak pelaku ternyata diduga tak lain adalah SP (45), suami dari Ponisri, pemilik warung yang disinyalir karena ada motif cemburu.

Sementara Polresta Mojokerto terus menyelidiki  kasus keracunan kopi yang dialami pelanggan dan pemilik warung kopi di Dusun Kemuning, Desa Brayublandong, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Penyidik dari Satreskrim telah mengamankan SP (45), suami pemilik warung. Karena dia diduga mencampurkan racun tikus ke dalam bubuk kopi yang dijual di warung miliki istrinya, Ponisri (47).

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan  mengatakan, SP diamankan di rumah saudaranya yang ada di Kabupaten Gresik akhir Februari lalu. Dan saat ini status SP telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Kita yakin bahwa suami dari korban itu adalah tersangkanya. Kita sudah naikkan statusnya kepenyidikan, dan sudah kita naikkan tersangka. Dan resmi ditahan di rutan Polsek Dawarblandong,” ujarnya.

Kemudian polisi juga menyita bubuk kopi yang berada di dalam toples dan sisa seduhan kopi di lepek dan gelas yang diminum korban Ponisri, dan tetangganya Nur Akhmadi. Keduanya kini masih dalam perawatan medis.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut