get app
inews
Aa Read Next : LKS Jawa Timur Dibuka, Kick Off Lomba Kompetensi Siswa Terlihat Megah dan Seru!

Dua Kapolres Madiun Sepakat Bantu Derita Balita Kelainan Jantung, Ini yang Dilakukan 

Rabu, 02 Maret 2022 | 12:59 WIB
header img
Dua Kapolres Madiun bersatu memberikan bantuan kepada balita yang memiliki kelainan

MADIUN, iNews.id – Aksi sosial ditunjukan pimpinan kepolisian di Madiun. Kedua Kapolres, AKBP Suryono, SH., SIK., MH. Kapolres Madiun Kota dan Kapolres Madiun Kabupaten, AKBP Anton Prasetyo, SH., SIK., M.Si memberikan bantuan sosial kepada orang tua penderita kelainan jantung di Desa Klagenserut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Rabu, (2/3/2022).

Kedatangan kedua Kapolres jajaran Polda Jatim ini didampingi Kapolsek Jiwan, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Camat Jiwan,  Danramil Jiwan, Kapuskesmas Klagenserut dan Kepala Desa Klagenserut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Mereka beserta rombongan menunjukan rasa empati kepada warganya yang mempunyai anak bernama Shanum Qalesya usia 8 bulan dan menderita kelainan (jantung bocor) sejak lahir.

Shanum yang saat ini masih terbaring dalam perawatan dokter di RSUP Soedono Madiun membutuhkan bantuan uluran tangan. 

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. menyampaikan pihaknya melakukan ini untuk mewujudkan kepedulian Polri kepada masyarakat. Selain itu menurutnya, kegiatan ini adalah salah satu dari program yang ada di Polda Jatim.  

"Sudah tugas kami menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, membantu untuk meringankan keluarga dan kami mendoakan semoga cepat sembuh," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut