get app
inews
Aa Read Next : Intiland Sunshine Fair Digelar, Tawarkan 21 Proyek Properti Unggulan dengan Promo Menarik

Sinar Mas Land Rilis Dua Ruko Premium, Regent dan Atmos Business Loft

Kamis, 12 September 2024 | 19:47 WIB
header img
Sinarmas Land kenalkan proyek baru di proyek Wisata Bukit Mas, Surabaya berupa komersial unit secara terbatas. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Sementara Atmost Business Loft juga dibangun terbatas hanya 45 unit dengan 2-3 lantai. Lokasinya ada di kawasan Klaska Residence Jagir Wonokromo Surabaya. Setiap unit ditawarkan dengan harga Rp 3-4 miliar. 

Hal itu juga untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis yang terus berkembang di Surabaya terutama pebisnis muda yang ingin memperluas marketnya. 

Dia yakin, Atmost Business Loft akan direspon bagus konsumen. Sebab lokasinya selain menghadap jalan Raya Jagir Wonokromo, juga kawasan ini sudah jadi kawasan bisnis yang berkembang pesat. 

Semua ruko yang ada disini sekarang sudah full untuk aktivitas bisnis. Sementara demandnya terus berkembang sehingga perlu dibikin Atmos Business Loft. 

"Atmost juga memiliki dua akses. Sehingga lantai 1 dan 2 kalau disewakan bisa untuk bisnis berbeda. Baik Atmos maupun Regent Business Loft baru akan mulai kami pasarkan dua minggu lagi. Pembangunan akan kami lakukan awal tahun depan dan tahun 2026 audah serahterima unit," tutup Arvina.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut