get app
inews
Aa Read Next : Gerebekan Polisi di Tempat Hiburan Malam Saat Ramadan, Puluhan Perempuan Seksi Diamankan

Kejuaraan Bola Voli Kapolres Jombang Cup 2024 Antar Kecamatan Resmi Ditutup, Ini Daftar Pemenangnya

Jum'at, 13 September 2024 | 08:01 WIB
header img
Kejuaraan Bola Voli Kapolres Jombang Cup 2024 Antar Kecamatan Resmi Ditutup di stadion Merdeka. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Hari Kamis malam (12/9/2024) menjadi momen penutupan yang meriah dari Kejuaraan Bola Voli Kapolres Jombang Cup 2024. Digelar di GOR Merdeka. Acara penutupan dipimpin langsung oleh Wakapolres Jombang, Kompol Hari Kurniawan, usai pertandingan final yang menegangkan dan penuh semangat.

Dalam kompetisi sengit ini, tim voli putra Kecamatan Ngoro tampil sebagai juara I, menyusul tim Kecamatan Bareng di posisi kedua, dan Kecamatan Sumobito harus puas di peringkat ketiga. 

Sementara itu, di kategori tim putri, Kecamatan Jogoroto berhasil keluar sebagai juara I, disusul oleh Kecamatan Jombang Kota di posisi kedua, dan Kecamatan Mojowarno di peringkat ketiga, sementara Kecamatan Diwek menempati posisi keempat.

Kompol Hari Kurniawan, dalam sambutannya, menekankan bahwa kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang perebutan gelar juara, tetapi juga sebagai wadah untuk melatih mental dan pengalaman para atlet muda di Jombang. Ia berharap, para atlet dapat semakin siap untuk berkompetisi di level yang lebih tinggi.

"Kejuaraan ini juga menjadi persiapan bagi atlet-atlet Kabupaten Jombang untuk menghadapi Porprov Jatim 2025 yang akan diselenggarakan di Malang Raya," ujar Kompol Hari dengan penuh semangat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut