get app
inews
Aa Read Next : Pengecekan Senpi dan Tes Urine di Polres Jombang Mendadak, Begini Reaksi Polisi!

Lapas Lamongan Gelar Tes Urine dan Penghargaan, Tegaskan Komitmen Bebas Narkoba

Jum'at, 13 September 2024 | 19:13 WIB
header img
Lapas Lamongan Gelar Tes Urine pada warga binaan. Foto iNewsSurabaya/ist

LAMONGAN, iNewsSurabaya.id - Lapas Lamongan kembali menunjukkan komitmennya dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan berintegritas melalui kegiatan Corporate University, yang kali ini menitikberatkan pada peningkatan kompetensi dan integritas petugas pengamanan. Pada Jumat (13/9), sebanyak 34 petugas menjalani tes urine untuk memastikan mereka bebas dari penyalahgunaan narkoba, sebagai langkah nyata mendukung lingkungan yang bersih dari HALINAR (Handphone, Pungli, dan Narkoba).

Kalapas Lamongan, Heri Sulistyo, menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya serius dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), yang juga melibatkan kerjasama erat dengan BNN Kabupaten Gresik. 

"Ini adalah langkah penting dalam menjaga integritas serta komitmen kami terhadap lingkungan kerja yang bebas dari narkoba," ujar Heri Sulistyo.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala BNNK Gresik AKBP Drs. Toni Sugiyanto beserta tim medis, memberikan dukungan penuh atas inisiatif yang diambil oleh Lapas Lamongan.

"Perang terhadap narkoba adalah proxy war yang harus kita tindaklanjuti dengan sungguh-sungguh dan penuh kewaspadaan." katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut